Salep Atau Cream Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat

Salep Atau  Cream Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat - Munculnya jerawat pada kulit wajah kita tentu akan menganggu penampilan kita, kita menjadi tidak percaya diri sehingga kita tidak bisa maksimal dalam melakukan aktivitas. Meskipun demikian, masalah jerawat bukan berarti tidak bisa kita atasi. Jerawat bisa saja dengan mudah kita atasi, hanya saja kita harus sungguh-sungguh dalam mengatasi jerawat agar jerawat tidak kembali lagi.

Hal yang terpenting dalam mengatasi masalah jerawat yaitu dengan merupah pola hidup serta pola makan. Hal ini dikarenakan pola hidup dan juga pola makan selain berpengaruh pada kesehatan tubuh juga sangat berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulit, termasuk masalah jerawat. Selain itu kita harus melakukan pengobatan secara rutin dan teratur.

Untuk menghilangkan jerawat, kita dapat menggunakan bahan-bahan alami. Namun jika anda tak mau repot, anda juga bisa menggunakan salep atau cream anti jerawat yang bisa anda beli di apotek terdekat. Namun sebelum anda membeli obat jerawat atau cream jerawat, ada beberapa hal yang harus anda mengerti atau anda pahami. 
Salep Atau Cream Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat
Salep Atau Cream Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat

Resep dokter

Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum membeli obat atau cream anti jerawat yaitu dengan minta resep dokter. Resep dokter sangat penting untuk kesembuhan jerawat anda. Anda bisa berkonsultasi tentang cream atau salep anti jerawat yang anda gunakan pada dokter spesialis kulit. Selain anda akan mendapatkan resep, anda juga akan mendapatkan informasi apakah cream yang anda gunakan tersebut aman atau tidak untuk kesehatan kulit anda.

Aturan pakai

Jika anda tidak ingin berkonsultasi pada dokter spesialis kecantikan kulit, hal yang harus anda lakukan yaitu dengan membaca aturan pakai. Bacalah aturan pakai seperti indikasi, kontra indikasi, efek samping dari pemakaian cream tersebut dan lain sebagainya. Anda juga bisa menanyakan kepada petugas apotek tentang cream tersebut yang tidak anda ketahui.

Periksa tanggal kadalursa tersebut

Sebelum anda gunakan anda juga wajib memeriksa tanggal kadarluarsa pada cream anti jerawat yang anda gunakan tersebut. Selain itu anda juga wajib periksa apakah cream tersebut sudah terdaftar pada BPOM.

Pastikan tujuan anda

Jika anda ingin cream untuk menghilangkan jerawat, maka anda focus membeli cream yang memang berguna untuk menghilangkan jerawat. Namun jika anda ingin cream untuk menghaluskan atau mencerahkan kulit, maka anda pilih cream yang dapat menghaluskan atau mencerahkan kulit. 

Demikianlah informasi tentang Salep Atau Cream Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat. Ada banyak sekali salep atau cream penghilang jerawat yang ada dipasaran. Namun kiat harus pintar dalam memilih produk tersebut, jangan sampai obat yang anda beli justru memperburuk keadaan jerawat anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Salep Atau Cream Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat"

Post a Comment